Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) Oleh mamih_cubita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) Oleh mamih_cubita
  • Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) oleh mamih_cubita

    Berikut ini adalah resep masakan Bakso Tahu Kuah (Simple). Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) yang dibuat oleh mamih_cubita bisa menjadi 6 porsi.



    resep makanan Bakso Tahu Kuah (Simple)


    Resep Bakso Tahu Kuah (Simple)


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus baso sapi
    2. 1 bungkus tahu putih
    3. 1 bungkus mie kuning telor (rendam sampai layu)
    4. 1 bungkus sohun (rendam sampai layu)
    5. 1 ikat sawi hijau
    6. secukupnya air
    7. 4 sdm minyak goreng untuk menumis
    8. Bahan Bumbu :
    9. 5 siung bawang putih
    10. secukupnya penyedap & garam
    11. secukupnya lada bubuk
    12. secukupnya bawang goreng
    13. Bumbu Tambahan :
    14. secukupnya kecap manis dan saus sambal (sambal)

    Langkah

    1. Siapkan bahan, potong baso dan tahu, iris2 sawi. Rendan mie dan sohunnya. Setelah selesai cuci bersih. Tiriskan mie kuning dan sohunnya.

    2. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Setelah itu, tambahkan air, lalu masukkan baso dan tahu putihnya. Setelah mendidih dan baso mekar, masukkan bumbu penyedap, garam dan lada bubuknya. Aduk2, koreksi rasa, setelah cukup, terakhir masukan sawinya agar tidak terlalu layu.

    3. Sudah matang, siapkan mangkok, masukan mie dan sohunnya, lalu masukkan baso tahu yg sudah dimasak tadi. Taburi bawang goreng dan tambahkan saus sambal dan kecap. Maknyus banget buat siang2 dan malam hari. ??????




    Demikianlah tadi Resep Bakso Tahu Kuah (Simple), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) Oleh mamih_cubita diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bakso Tahu Kuah (Simple) Oleh mamih_cubita dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/02/resep-bakso-tahu-kuah-simple-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.