Resep Bola-Bola oreo isi keju - Indry Noviani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola-Bola oreo isi keju - Indry Noviani
  • Resep Bola-Bola oreo isi keju oleh Indry Noviani

    Inilah cara memasak Bola-Bola oreo isi keju. Resep Bola-Bola oreo isi keju yang dibuat oleh Indry Noviani bisa menjadi .



    gambar untuk resep Bola-Bola oreo isi keju


    Resep Bola-Bola oreo isi keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus oreo (terserah rasa apa aja karna nanti krim nya dipisahin)
    2. 1/2 bungkus mentega sachet (cairkan)
    3. 1 bungkus susu kental manis
    4. Topping : (terserah.. Sesuai selera aja)
    5. 1 bungkus keju (saya pake prochiz gold tapi kepake cuma setengah)
    6. secukupnya Ceres

    Langkah

    1. ? pisahkan biskuit dengan krimnya di wadah terpisah. ?Hancurkan biskuit menggunakan blender agar cepat halus ? masukkan mentega cairdan 1 sachet susu kental manis. Aduk rata sampe bisa di bentuk

    2. ?Ambil adonan biskuit pipihkan lalu beri keju ditengahnya lalu bulatkan ? hasil nya jd seperti disamping ya (maaf ga bulat sempurna)?? ?terkahir beri topping. Taro di kulkas agar lebih enak ??

    3. Yeeyyyyy jadi dehhh. ????




    Demikianlah Resep Bola-Bola oreo isi keju, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola-Bola oreo isi keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola-Bola oreo isi keju - Indry Noviani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola-Bola oreo isi keju - Indry Noviani dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/11/resep-bola-bola-oreo-isi-keju-indry.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.