Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha Karya Wida Ciwid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha Karya Wida Ciwid
  • Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha oleh Wida Ciwid

    Inilah cara memasak Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha. Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha yang ditulis Wida Ciwid bisa jadi 4 porsi.



    cara membuat Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha


    Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Agarasa Strawberry
    2. 2 bungkus Oreo rasa Strawberry (hancurkan)
    3. 3 bungkus Coklat Chacha (ukuran mini)
    4. 1 bungkus Susu Kental Vanila (bisa pake susu kental indomilk yang sachet)
    5. 1 bungkus Susu Kental Coklat

    Langkah

    1. Tuangkan 1 bungkus Agarasa kedalam 4,5 gelas air mineral, panaskan kompor kemudian tuangkan 1/2 gelas gula putih (disini saya tidak memberi gula terlalu banyak karena sudah ada susu kental sebagai pemanis)

    2. Aduk agar-agar sampai mendidih kemudian angkat, diamkan 5-10 menit. kemudian masukkan kedalam cetakan yang sudah di isi dengan rempahan Oreo.

    3. Jika cetakan dirasa sudah cukup penuh, masukan coklat chacha, tuangkan sedikit susu kental manis coklat dan vanila aduk pelan-pelan hingga rata. Masukan kedalam lemari Es, tunggu sampai 15-20menit.

    4. Ambil puding dari dalam lemari es, keluarkan dari cetakan kemudian hias dengan menuangkan susu kental putih dan coklat lalu taburi dengan toping. Untuk toping sesuai selera saja, bebas mau ditaburi apa saja.

    5. Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat. Puding ini cocok dihidangkan untuk camilan anak-anak dan camilan berbuka puasa




    Demikianlah Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha Karya Wida Ciwid diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Strawberry Oreo With Cholate Chacha Karya Wida Ciwid dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/10/resep-puding-strawberry-oreo-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.