Resep Pastel sayur bihun simple Dari Dinda Harahap

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel sayur bihun simple Dari Dinda Harahap
  • Resep Pastel sayur bihun simple oleh Dinda Harahap

    Inilah resep Pastel sayur bihun simple. Resep Pastel sayur bihun simple yang ditulis Dinda Harahap bisa disajikan 30pcs.



    gambar untuk cara membuat Pastel sayur bihun simple


    Resep Pastel sayur bihun simple


    Porsi: 30pcs

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung terigu
    2. 2 sdm tepung tapioka
    3. 150 gram mentega
    4. 1/2 sdt garam
    5. secukupnya air
    6. bahan isi:
    7. 250 gram wortel
    8. 2 buah kentang
    9. 3 buah sosis
    10. 5 siung bawang putih
    11. secukupnya garam
    12. sedikit masako
    13. 1 bgks bihun direbus

    Langkah

    1. Membuat adonan isi: potong dadu worel, kentang,sosis. Lalu cincang bawang putih. dan rajang seledri. Tumis smua baha sampai matang baru campur bihun yg sudah di rebus. Dan aduk.

    2. Bahan kulit adonan : campur terigu, tapioka,garam, mentega, dan telor kuning,garam,dan sedikit masako(maav,pastikan pake telor kuning 1 ya mom)

    3. Jika sudah semua sudah rata diaduk, campurkan sedikit demi sedikit air sampai adonan kalis. Pastikan kalis lembut ya mom....jangan kalis keras untuk adonannya.

    4. Lalu adonan ambil sedikit2 dan di pipihkan sesuai selera..jangan terlalu tebal ya..(saya gilas dengan botol dan di bentukl bulat dengan pinggiran gelas.

    5. Setelah itu, msukan bahan isian ke dalam adonan yg sudah diipipihkan dan berbentuk bulat.

    6. Lalu bis di pilin atau di plintir2 sesuai selera

    7. Lalu bisa simpan di freezer(pastikan jgn menempel dengan sesama pastel. Dan setiap dasar diberi plastik.agar gak nempel. Bisa digoreng atau dipanggang..pastikan jika menggoreng dlm posisi api kecil.agar matang merata




    Itulah Resep Pastel sayur bihun simple, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pastel sayur bihun simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel sayur bihun simple Dari Dinda Harahap diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pastel sayur bihun simple Dari Dinda Harahap dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/10/resep-pastel-sayur-bihun-simple-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.