Resep Jus jambu merah yang merona Dari Amellia Eksan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus jambu merah yang merona Dari Amellia Eksan
  • Resep Jus jambu merah yang merona oleh Amellia Eksan

    Berikut ini adalah resep masakan Jus jambu merah yang merona. Resep Jus jambu merah yang merona yang dibuat oleh Amellia Eksan dapat disajikan .



    resep masakan Jus jambu merah yang merona


    Resep Jus jambu merah yang merona


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 biji jambu merah
    2. secukupnya air dingin
    3. secukupnya es batu
    4. 2 sachet skm
    5. 4 sdm gula pasir
    6. 2 sdm sirup kelapa special grade

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan jadi satu, blender sampai lembut.lalu saring ke dalam wadah bersih(supaya biji jambu gak ikut ketelen).tuang ke dalam gelas,dan siap di serbu...brr...br...brr...segerrrr




    Demikianlah tadi Resep Jus jambu merah yang merona, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus jambu merah yang merona diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus jambu merah yang merona Dari Amellia Eksan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus jambu merah yang merona Dari Amellia Eksan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/10/resep-jus-jambu-merah-yang-merona-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.