Resep Ayam Panggang Bawang putih Dari nChef Joy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Panggang Bawang putih Dari nChef Joy
  • Resep Ayam Panggang Bawang putih oleh nChef Joy

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam Panggang Bawang putih. Resep Ayam Panggang Bawang putih yang dishare oleh nChef Joy cukup untuk 8 porsi.



    resep makanan Ayam Panggang Bawang putih


    Resep Ayam Panggang Bawang putih


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor Daging Ayam
    2. 15 siung Bawang Putih
    3. 1 sendok teh L & P Saus
    4. secukupnya Garam
    5. secukupnya Lada (Merica)
    6. secukupnya Daun Rosemary kering
    7. 30 gram Mentega

    Langkah

    1. Cincang bawang putih dan campur dengan semua bumbu2 lainnya kemudian usapkan ke daging ayam secara merata dan diamkan selama 1 jam di refrigerator sebelum di panggang hingga bumbunya meresap.

    2. Panggang ayam didalam oven dengan suhu 200 derajat celcius selama 1 jam atau sampai matang. Keluarkan dari oven dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Ayam Panggang Bawang putih, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Panggang Bawang putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Panggang Bawang putih Dari nChef Joy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Panggang Bawang putih Dari nChef Joy dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/10/resep-ayam-panggang-bawang-putih-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.