Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta Oleh Kustini Widodo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta Oleh Kustini Widodo
  • Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta oleh Kustini Widodo

    Berikut ini resep masakan Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta. Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta yang dishare oleh Kustini Widodo cukup untuk 2 porsi.



    resep masakan Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta


    Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram Udang
    2. 250 gram Brokoli
    3. 50 gram Jamur Kuping Hitam
    4. 100 gram Wortel
    5. 1 buah Bawang Bombay
    6. 3 siung Bawang Putih
    7. 6 siung Bawang Merah
    8. secukupnya Cabai hijau
    9. secukupnya cabai merah
    10. secukupnya Garam
    11. secukupnya Gula Pasir
    12. secukupnya saos tiram
    13. secukupnya Minyak Wijen

    Langkah

    1. Panaskan penggorengan di atas kompor. Setelah penggorengan panas, tuang minyak goreng. Atur kompor dengan api sedang. Setelah minyak goreng panas, masukkan bawang bombay. Aduk hingga harum, lalu masukkan bawang putih, aduk sebentar lalu masukkan bawang merah, cabe merah. Aduk-aduk. Kemudian masukkan udang dan garam, daun serai, daun salam, brokoli, jamur kuping, wortel sambil diaduk-aduk. Tuangkan juga minyak wijen, saos tiram dan gula pasir secukupnya. Aduk-aduk beberapa beberapa menit, angkat.




    Itulah tadi Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta Oleh Kustini Widodo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Udang dan Brokoli penuh cinta Oleh Kustini Widodo dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/09/resep-tumis-udang-dan-brokoli-penuh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.