Resep Mie goreng spesial ala aku Dari Sandy Aulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie goreng spesial ala aku Dari Sandy Aulia
  • Resep Mie goreng spesial ala aku oleh Sandy Aulia

    Dibawah ini adalah resep memasak Mie goreng spesial ala aku. Resep Mie goreng spesial ala aku yang ditulis Sandy Aulia bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Mie goreng spesial ala aku


    Resep Mie goreng spesial ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie burung dara keriting
    2. 4 butir bakso sapi
    3. 3 buah sosis sapi
    4. 1 potong suwiran ayam kampung
    5. 1 butir telor ayam
    6. sesuai selera sayuran sawi hijau dan daun kol
    7. 1 batang seledri
    8. sesuai selera bawang goreng untuk pelengkap
    9. 4 siung bawang putih
    10. 1 sndok teh ebi
    11. 3 butir kemiri
    12. 2 sndok makan mentega
    13. secukupnya kecap manis
    14. 2 sendok agar2 garam
    15. 2 sendok agar2 gula
    16. 2 sendok agar2 penyedap rasa
    17. 1 sendok agar2 merica halus

    Langkah

    1. Haluskan bawang putih, ebi dan kemiri, sambil menunggu smua bhan kita haluskan pnaskan air untuk merebus mie trlebih dahulu,

    2. Tumis mentega bersama bumbu yg sudah di haluskan tadi,kocok telur kemudian masukkan ke dalam tumisan di lanjutkan dengan bakso, ayam suwir dan sosis

    3. Setelah itu tmbahkan 200ml kaldu ayam kampung tnggu hingga mendidih kemudian tmbahkan garam,gula,penyedap rasa

    4. Masukkan mie ke dalam kaldu ayam tadi dan tunggu sampai kaldu habis karna kita mmbuat mie goreng, setelah di rasa cukup matang angkat dan sajikan jangan lupa tmbahkan ptongan daun seledri dan bawang goreng sebagai prlengkap, di jamin ketagihan, selamaaaat mencoba ya




    Demikianlah tadi Resep Mie goreng spesial ala aku, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mie goreng spesial ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie goreng spesial ala aku Dari Sandy Aulia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie goreng spesial ala aku Dari Sandy Aulia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/09/resep-mie-goreng-spesial-ala-aku-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.