Resep Mac and Cheese Kiriman dari Hana' Kherid - han'skitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mac and Cheese Kiriman dari Hana' Kherid - han'skitchen
  • Resep Mac and Cheese oleh Hana' Kherid - han'skitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Mac and Cheese. Resep Mac and Cheese yang dishare oleh Hana' Kherid - han'skitchen dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Mac and Cheese


    Resep Mac and Cheese


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 macaroni
    2. 400 ml susu sapi
    3. 100 gr keju quick melt
    4. 50 gr keju mozarella
    5. 50 gr keju quick melt untuk taburan
    6. 3 sdt tepung terigu
    7. 2 sdm blue band
    8. 4 sdm daging giling
    9. 3 siung bawang putih (digeprek)
    10. 1/2 siung bawang bombay (cincang halus)
    11. garam + lada

    Langkah

    1. Panaskan minyak sedikit + 1 sdm blue band. setelah panas masukkan bawang putih dan bawang bombay hingga harum. lalu tambahkan garam dan lada secukupnya. lalu masukkan daging hingga matang.

    2. Setelah daging matang, tambahkan blue band 1 sdm. lalu masukkan tepung terigu dengan ditambahkan susu sedikit demi sedikit.

    3. Lalu tambahkan keju quick melt 100 gram + garam dan biarkan sampai mendidih lalu cicipi. lalu masukkan macaroni perlahan (jangan sampai adonan susu dan keju habis. macaroni harus tertutup adonan)

    4. Lalu pindahkan pada piring 1/2 adonan macaroni dan susu. lalu paruti dengan sedikit quick melt dan 1/2 mozarella. lalu tuang sisanya dan paruti kembali dengan quick melt dan mozarella.

    5. Panggang dengan suhu 220 derajat selama 20 menit. hidangkan :)

    6. Selamat mencoba :)

    7. Bagian dalamnyaa




    Demikianlah Resep Mac and Cheese, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mac and Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mac and Cheese Kiriman dari Hana' Kherid - han'skitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mac and Cheese Kiriman dari Hana' Kherid - han'skitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/09/resep-mac-and-cheese-kiriman-dari-hana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.