Resep Indomie goreng maknyuss Dari Pebryana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie goreng maknyuss Dari Pebryana
  • Resep Indomie goreng maknyuss oleh Pebryana

    Berikut ini adalah resep masakan Indomie goreng maknyuss. Resep Indomie goreng maknyuss yang dibuat oleh Pebryana bisa disajikan 2 porsi.



    resep masakan Indomie goreng maknyuss


    Resep Indomie goreng maknyuss


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah indomie rebus kari ayam
    2. 1 pakcoi (iris) (dikulkas cuma ada sayur ini)
    3. 2 buah bakso sapi (iris)
    4. 5 buah cabai merah (iris)
    5. 1 butir telur
    6. 1 sendok makan mentega

    Langkah

    1. Rebus indomie sampai stengah matang tiriskan lalu siram dengan air dingin (agar mie tidak menggumpal). Lalu campur dengan bumbu bubuk 1½ (kalau semua keasinan).

    2. Siapkan wajan, masukan mentega tunggu sampai cair lalu masukan telor aduk-aduk (seperti buat orak arik). Masukan cabai, bakso, pakcoi dan minyak dari mie instannya, aduk rata. Setelah stengah matang masukan mie dan saos, aduk rata.

    3. Setelah tercampur angkat dan sajikan.

    4. Selamat mencoba ???? ??




    Itulah Resep Indomie goreng maknyuss, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Indomie goreng maknyuss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie goreng maknyuss Dari Pebryana diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Indomie goreng maknyuss Dari Pebryana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/09/resep-indomie-goreng-maknyuss-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.