Resep Risol pisang coklat Kiriman dari Suhartini Bachrie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol pisang coklat Kiriman dari Suhartini Bachrie
  • Resep Risol pisang coklat oleh Suhartini Bachrie

    Berikut ini adalah cara memasak Risol pisang coklat. Resep Risol pisang coklat yang ditulis Suhartini Bachrie bisa disajikan 12 potong.



    cara membuat Risol pisang coklat


    Resep Risol pisang coklat


    Porsi: 12 potong

    Bahan-bahan

    1. 6 buah Pisang manis bibi (mengkal)
    2. 1 bngkus Roti tawar
    3. secukupnya Tepung roti kasar
    4. 1 bgks Meises
    5. 1 sachet Susu
    6. 1 block Keju
    7. 1 biji telur
    8. secukupnya Minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Kukus pisang smpai kulit brubah warna

    2. Ambil selembar roti tawar buang pinggirx, kemudian lepeskan dgn botol atau gelas kaca

    3. Ambil 1 buah pisang dan belah menjdi 2, kmudian taruh di atas roti beri taburan meses lalu gulung smpai padat n smua pisang trbungkus dgn roti.

    4. Kemudian kocok telur beri sdkit air lalu gulingkan pisang yg sdh di gulung smpai smua prmukaan.y basah n gulingkan kmbali di atas tepung roti smpai smua permukaan roti trttupi dgn tepung roti.

    5. Panaskn minyak, goreng dgn api kecil biar gaa gosong (proses penggorengan di lakukan hnya untk mmbuat meisesx meleleh)

    6. Lakukan hal yg sm smpai pisang habis, kmudian potong2 risol pisang tata di atas piring, beri taburan keju n susu. Siap di santap.




    Demikianlah tadi Resep Risol pisang coklat, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risol pisang coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol pisang coklat Kiriman dari Suhartini Bachrie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risol pisang coklat Kiriman dari Suhartini Bachrie dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/07/resep-risol-pisang-coklat-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.