Resep puding santan lapis biskuit Oleh Tari Cute

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep puding santan lapis biskuit Oleh Tari Cute
  • Resep puding santan lapis biskuit oleh Tari Cute

    Berikut ini cara memasak puding santan lapis biskuit. Resep puding santan lapis biskuit yang dibuat oleh Tari Cute bisa jadi .



    resep puding santan lapis biskuit


    Resep puding santan lapis biskuit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus ager2 putih
    2. 1 bungkus santan kara yg besar
    3. 7 gelas air
    4. 1/2 gelas gula sesuai selera
    5. 1 sisir gula merah
    6. 7 keping biskuit marie/regal
    7. sejimpit garam

    Langkah

    1. Masak gula merah dgn air dkit saja lalu saring. Siapkan panci masukan air dan bahan lainya kecuali biskuit aduk sampe rata lalu masak sambil di aduk sampai mendidih supaya santan nga pecah

    2. Siapkan loyang pudingnya tuang smua lalu taruh biskuit di atasnya sambil di tenggelemin biar kena airnya biarkan dingin baru di masukan ke kulkas dan siap dihidangkan..




    Itulah tadi Resep puding santan lapis biskuit, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep puding santan lapis biskuit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep puding santan lapis biskuit Oleh Tari Cute diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep puding santan lapis biskuit Oleh Tari Cute dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/07/resep-puding-santan-lapis-biskuit-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.