Resep Nutrijell melon#postingrame²puding Kiriman dari Nellia Fadllan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nutrijell melon#postingrame²puding Kiriman dari Nellia Fadllan
  • Resep Nutrijell melon#postingrame²puding oleh Nellia Fadllan

    Berikut ini adalah resep masakan Nutrijell melon#postingrame²puding. Resep Nutrijell melon#postingrame²puding yang ditulis Nellia Fadllan dapat disajikan .



    resep makanan Nutrijell melon#postingrame²puding


    Resep Nutrijell melon#postingrame²puding


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bgks nutrijell melon kecil
    2. 1/2 gls blimbing gula
    3. 2 gls blimbing air

    Langkah

    1. Siapkan cetakan jelli yg sdh dbasahi air.Campur nutrijell+gula,aduk² dulu. Masukkan air.

    2. Nyalakan kompor,aduk² jelli biar gula rata, tunggu smp mndidih. Matikan kompor,tunggu 3 menit,masukkan fruit acidnya,aq sdikit aja,lalu aduk lagi. Tuang kecetakan. Stlh uap hilang & agak dingin,masukkan kedlm kulkas. Langsung habis tinggal ini yg bisa dipoto,minimalis pula.. (1 resep ini pas utk 2 cetakan agar² bentuk kotak motif kerang/bunga)




    Itulah tadi Resep Nutrijell melon#postingrame²puding, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nutrijell melon#postingrame²puding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nutrijell melon#postingrame²puding Kiriman dari Nellia Fadllan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nutrijell melon#postingrame²puding Kiriman dari Nellia Fadllan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/07/resep-nutrijell-melonpostingramepuding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.