Resep Es lilin Yoghurt Kiwi Oleh Ibu Isnanovia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es lilin Yoghurt Kiwi Oleh Ibu Isnanovia
  • Resep Es lilin Yoghurt Kiwi oleh Ibu Isnanovia

    Dibawah ini adalah resep memasak Es lilin Yoghurt Kiwi. Resep Es lilin Yoghurt Kiwi yang dibuat oleh Ibu Isnanovia cukup untuk 20 porsi.



    resep Es lilin Yoghurt Kiwi


    Resep Es lilin Yoghurt Kiwi


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 350 gr yoghurt plain
    2. 500 ml susu cair
    3. 1/2 kg gula pasir
    4. 1 bh kiwi

    Langkah

    1. Blender kiwi sampai setengah halus supaya masih berasa potongan buahnya.

    2. Masak yoghurt, gula dan campurkan kiwi yg sudah dihaluskan. Masak hingga mendidih baru kemudian masukkan susu. Aduk2 sebentar matikan kompor. Masukkin ke plastik es mambo ukuran kecil. Masukkan freezer, siap dimakan deh kalo udah beku.




    Itulah Resep Es lilin Yoghurt Kiwi, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es lilin Yoghurt Kiwi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es lilin Yoghurt Kiwi Oleh Ibu Isnanovia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es lilin Yoghurt Kiwi Oleh Ibu Isnanovia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/07/resep-es-lilin-yoghurt-kiwi-oleh-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.