Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos Oleh Arumi Khaled

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos Oleh Arumi Khaled
  • Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos oleh Arumi Khaled

    Berikut ini cara memasak Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos. Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos yang ditulis Arumi Khaled bisa jadi 2 piring besar.



    bahan dan cara membuat Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos


    Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos


    Porsi: 2 piring besar

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus otak-otak instan
    2. 4 tahu kulit yg bentuk segitiga
    3. 1/2 bungkus bumbu pecel instan
    4. 1 Bawang bombay iris
    5. 2 cabe kriting merah iris
    6. Bumbu uleg :
    7. 4 siung bawang merah
    8. 3 siung bawang putih
    9. 4 cabe rawit merah
    10. 6 cabe kriting merah
    11. secukupnya Gula
    12. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Iris iris otak2 dan tahu. Goreng menggunakan minyak panas. Tips goreng otak2 biar ga bledug2 : pakai minyak yg agak banyak sampai tenggelam otak2nya. Terus dicemplunginnya pas udah panas banget. Kalau goreng tahu, sampai sisi putih tahunya jadi kecoklatan ya. Tp jangan sampai gosong

    2. Cuci bumbu uleg, diuleg sampai agak halus. Tp jangan sampai halus banget. Encerkan bumbu pecel.

    3. Panaskan sedikit minyak. Masukkan bumbu uleg, tumis.masukkan bawang bombay, cabe iris. Tumis hingga wangi. Masukkan bumbu pecel yang sudah diencerkan.

    4. Masukkan otak2 dan tahu, campurkan. Tambahkan gula dan garam. Koreksi rasa. Bolak balik sampai bumbunya meresap ke dalam otak otak. Siap di sajikan.




    Itulah tadi Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos Oleh Arumi Khaled diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Otak otak bumbu pecel praktis #bantumantenbaru #menuanakkos Oleh Arumi Khaled dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/06/resep-otak-otak-bumbu-pecel-praktis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.