Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband Oleh Mae Kudo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband Oleh Mae Kudo
  • Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband oleh Mae Kudo

    Berikut ini resep memasak Nasi Goreng Sederhana Blueband. Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband yang dishare oleh Mae Kudo cukup untuk 2 porsi.



    resep masakan Nasi Goreng Sederhana Blueband


    Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. +/- 200 gram Nasi putih dingin
    2. 5 butir bawang putih
    3. 2 butir bawang merah
    4. 3 sendok makan margarin Blueband
    5. 10 biji cabe rawit (kalo suka)
    6. 10 biji tomat
    7. 1 biji telur
    8. 1/2 sendok makan Minyak Goreng (untuk menumis)
    9. secukupnya garam
    10. secukupnya gula pasir
    11. secukupnya penyedap rasa

    Langkah

    1. siapkan terlebih dahulu semua bahan-bahan. bawang putih-merah dipotong halus. cabe rawit & tomat di iris-iris tipis. telur di kocok lepas

    2. siapkan wajan. masukkan minyak goreng dan margarin Blueband, kemudian masukkan bawang merah dan putih bersamaan, tumis hingga harum. kemudian tambahkan cabe rawit & tomat yang telah diiris-iris tipis tadi.

    3. kemudian masukkan kocokan telur tadi sambil tetap diaduk-aduk hingga telur menjadi orak arik. masukkan nasi, beri garam, gula pasir & penyedap rasa. masak hingga semua tercampur rata. jangan lupa untuk dicicipi ya bagaimana rasanya... :)

    4. sajikan selagi hangat......




    Demikianlah tadi Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband Oleh Mae Kudo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Sederhana Blueband Oleh Mae Kudo dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/06/resep-nasi-goreng-sederhana-blueband.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.