Resep Puding Lumut Coklat (simple) Karya rivalputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Lumut Coklat (simple) Karya rivalputri
  • Resep Puding Lumut Coklat (simple) oleh rivalputri

    Berikut ini resep memasak Puding Lumut Coklat (simple). Resep Puding Lumut Coklat (simple) yang dibuat oleh rivalputri dapat disajikan .



    resep makanan Puding Lumut Coklat (simple)


    Resep Puding Lumut Coklat (simple)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 1 bungkus agar plain
    3. 120 gr gula pasir
    4. 1 bungkus santan instan (kara 65ml)
    5. 1 sdt pasta pandan
    6. 650 ml air
    7. 1 butir telur (kocok lepas)
    8. Bahan B :
    9. 1 bungkus nutrijel coklat
    10. 150 gr gula pasir
    11. 750 ml air

    Langkah

    1. Campur semua bahan A, masak di panci dgn menggunakan api kecil, sesekali diaduk. Biarkan mendidih. Angkat, biarkan sedikit hangat lalu tuang ke dalam cetakan. Sisihkan.

    2. Campur semua bahan B masak hingga mendidih, tunggu uap panas hilang lalu tuang kedalam cetakan, pastikan puding lumut sudah set.

    3. Biarkan puding hingga set di suhu ruang, jika sudah tdk panas masukkan kedalam lemari es. Sajikan dingin lebih nikmat ^^




    Demikianlah Resep Puding Lumut Coklat (simple), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Lumut Coklat (simple) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Lumut Coklat (simple) Karya rivalputri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Lumut Coklat (simple) Karya rivalputri dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/04/resep-puding-lumut-coklat-simple-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.