Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) Dari umiyalifya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) Dari umiyalifya
  • Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) oleh umiyalifya

    Berikut ini adalah cara memasak Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah). Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) yang dibuat oleh umiyalifya bisa disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah)


    Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah)


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Ubi (bisa kuning atau ungu)
    2. 2 sdm Tepung Talbinah
    3. 1 sdm Tepung Maizena
    4. 2 sdm Tepung Roti
    5. 2 sdm Keju Parut
    6. Secukupnya Mozarella Cheese / Keju Quickmelt (dipotong dadu-dadu kecil)
    7. sejumput Garam (bila perlu)
    8. Secukupnya Gula Tepung/Keju/meses/SKM untuk Taburan
    9. 1/2 sdt Kayu Manis
    10. sejumput Garam
    11. Secukupnya Minyak Goreng

    Langkah

    1. Kukus/Rebus Ubi hingga matang, lalu hancurkan menggunakan garpu.

    2. Siapkan bahan² untuk adonan : Ubi,Keju Parut,Tepung Talbinah,Tepung Maizena,Tepung Roti,Gula Tepung,Kayu Manis dan Garam(bila perlu). campurkan adonan hingga kalis dan bisa dibentuk.

    3. Bentuk bola² kecil sesuai ukuran yang diinginkan lalu dipipihkan dan masukan Mozarella Cheese/Keju Quickmelt, lalu tutup dan dibentuk bola lagi hingga keju tersembunyi didalamnya.

    4. Goreng dengan minyak panas dan banyak menggunakan api sedang hingga kuning kecoklatan dan matang hingga kedalam, angkat lalu tiriskan dengan tisu dapur supaya tidak terlalu berminyak. Taburkan dengan Gula Tepung/keju parut/meses/SKM. Saat bola ubi dibelah dua anda akan melihat keju yang meleleh dari dalam.




    Itulah tadi Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) Dari umiyalifya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola-Bola Ubi Keju (Tepung Talbinah) Dari umiyalifya dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/04/resep-bola-bola-ubi-keju-tepung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.