Resep Telur Gulung (jajanan SD) Dari Adila Anindyta Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Gulung (jajanan SD) Dari Adila Anindyta Putri
  • Resep Telur Gulung (jajanan SD) oleh Adila Anindyta Putri

    Berikut ini adalah resep masakan Telur Gulung (jajanan SD). Resep Telur Gulung (jajanan SD) yang ditulis Adila Anindyta Putri bisa jadi 10 tusuk.



    resep makanan Telur Gulung (jajanan SD)


    Resep Telur Gulung (jajanan SD)


    Porsi: 10 tusuk

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ayam
    2. 2 sdm tepung maizena
    3. 2 sdm air
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya lada
    6. secukupnya penyedap rasa
    7. Tusuk sate

    Langkah

    1. Masukkan telur ke dalam mangkuk. Lalu campur maizena dan air sampai maizenanya larut, lalu masukkan ke dalam wadah yg berisi telur. Tambahkan lada, garam dan penyedap rasa, kocok.

    2. Siapkan tusuk sate yg sudah dilap bersih. Panaskan minyak (pastikan minyaknya agak banyak yaa). Lalu masukkan tusuk sate sambil dipegang, masukkan 2 sendok adonan telur lalu goyang2kan tusuk satenya dan gulung telurnya. Angkat.

    3. Tambahkan saus sesuai selera. Selamat menikmati ????




    Demikianlah tadi Resep Telur Gulung (jajanan SD), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Gulung (jajanan SD) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Gulung (jajanan SD) Dari Adila Anindyta Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Gulung (jajanan SD) Dari Adila Anindyta Putri dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/03/resep-telur-gulung-jajanan-sd-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.