Resep Sayur Bening Bayam Karya Mika Septiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Bening Bayam Karya Mika Septiana
  • Resep Sayur Bening Bayam oleh Mika Septiana

    Berikut ini adalah resep memasak Sayur Bening Bayam. Resep Sayur Bening Bayam yang dishare oleh Mika Septiana bisa menjadi .



    resep Sayur Bening Bayam


    Resep Sayur Bening Bayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bayam
    2. Wortel
    3. Kencur
    4. Daun salam
    5. Bawang merah
    6. Garam
    7. Gula
    8. Kaldu bubuk (boleh di skip)

    Langkah

    1. Rebus air,kemudian siangi sayuran

    2. Siapkan bumbu dg cara, haluskan bawang merah dan kencur hingga benar2 lembut

    3. Setelah air mendidih, masukan bumbu halus,daun salam,garam,gula dan wortel,biarkan hingga mendidih kembali (apabila ada penambahan jagung/cokol maka di tahap ini yah)

    4. Setelah itu,masukan bayam, kemudian test rasa, jika dirasa sudah cukup,biarkan mendidih sekali lagi hingga semua sayur matang,kemudian angkat

    5. Terakhir adalah menyajikannya dengan taburan bawang goreng di atasnya,hemmmm sueger bgt

    6. Note : buat bunda2 kalo mau masak ini buat si kecil juga ga papa koq soalnya kan ini ga pedes,taste nya ringan, jadi aman yah, oh iya hampir aja lupa, utk kencur dan bawang merah jangan di skip yah, biar nnti syedeeep, ga bakal aneh koq rasanya meskipun pake kencur, tapi jangan ditambah bawang putih juga??,gimana?? Simple bukan?? Selamat mencoba????

    7. Thank you, ??




    Demikianlah Resep Sayur Bening Bayam, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur Bening Bayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Bening Bayam Karya Mika Septiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Bening Bayam Karya Mika Septiana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/03/resep-sayur-bening-bayam-karya-mika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.