Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) Karya ? AYUMIE KITCHEN ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) Karya ? AYUMIE KITCHEN ?
  • Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) oleh ? AYUMIE KITCHEN ?

    Dibawah ini adalah resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?). Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) yang dishare oleh ? AYUMIE KITCHEN ? cukup untuk .



    resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?)


    Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tepung terigu
    2. 4 SDM minyak
    3. 1 butir telur
    4. 50 ml air
    5. secukupnya minyak untuk rendaman
    6. secukupnya mentega
    7. ¹/? sdt garam

    Langkah

    1. ? campurkan terigu, minyak, telur,air, garam uleni sampai kalis Dan bentuk bulat² jadi beberapa bagian Dan masukan kedalam wadah lalu tuangkan minyak biarkan ±20 menit ? pipihkan adonan Dan olesi dengan mentega lalu gulung memanjang Dan bentuk melingkar pipihkan ? panaskan Teflon masukan adonan masak sampai matang angkat ? siap dinikmati(???)




    Itulah tadi Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) Karya ? AYUMIE KITCHEN ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ? Roti Maryam/canai/prata ? (?_?) Karya ? AYUMIE KITCHEN ? dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/03/resep-roti-maryamcanaiprata-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.