Resep Ketoprak Spesial Superior Kiriman dari Bong Fung Moi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ketoprak Spesial Superior Kiriman dari Bong Fung Moi
  • Resep Ketoprak Spesial Superior oleh Bong Fung Moi

    Inilah cara memasak Ketoprak Spesial Superior. Resep Ketoprak Spesial Superior yang dishare oleh Bong Fung Moi bisa jadi 1 porsi.



    cara membuat Ketoprak Spesial Superior


    Resep Ketoprak Spesial Superior


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Bihun Jagung Superior
    2. 60 gram Kacang Tanah
    3. 4 siung Bawang Putih
    4. 1 buah Ketupat
    5. 2 buah Cabai (Cabe) Rawit Hijau
    6. 1/4 lempeng Tempe
    7. secukupnya Kerupuk Ikan
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Kecap Manis
    10. secukupnya Minyak Goreng

    Langkah

    1. Rebus Bihun Jagung selama kurang lebih 5 menit, kemudian tiriskan

    2. Kacang Tanah diulek kasar bersama cabai rawit dan bawang putih, tambahkan kecap manis dan garam. Untuk mempercepat saya blender Campuran Kacang dan tambahkan sedikit air

    3. Kebetulan saya tidak menyiapkan Toge dan Tahu, jadi saya ganti dengan tempe, sebenarnya sisa pagi tadi, Tempe Orek seperti biasa

    4. Potong Ketupat ukuran Dadu, kemudian susun sebagai dasar dari Ketoprak

    5. Taruh Bihun Jagung yang sudah ditiriskan, kemudian lumuri dengan kacang tanah yang sudah diblender, kemudian lumuri kecap

    6. Saya menambahkan Kerupuk Goreng buatan saya sendiri. Sebelumnya saya buat Pempek tetapi sedikit alot. Jadi saya potong menyamping kemudian saya jemur dan saya goreng. Jadilah Kerupuk untuk melengkapi masakan Ketoprak kita




    Demikianlah tadi Resep Ketoprak Spesial Superior, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ketoprak Spesial Superior diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ketoprak Spesial Superior Kiriman dari Bong Fung Moi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ketoprak Spesial Superior Kiriman dari Bong Fung Moi dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/03/resep-ketoprak-spesial-superior-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.