Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau - Nila Setiawan (Wipn Kitchen)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau - Nila Setiawan (Wipn Kitchen)
  • Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau oleh Nila Setiawan (Wipn Kitchen)

    Berikut ini adalah cara memasak Jus Buah Naga & Apel Hijau. Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau yang dishare oleh Nila Setiawan (Wipn Kitchen) cukup untuk 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Jus Buah Naga & Apel Hijau


    Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah naga
    2. 1 buah apel hijau
    3. 1 botol yoghurt (saya pakai cimory)

    Langkah

    1. Siapkan bahan, belah buah naga jadi 2 bagian, ambil isinya dengan sendok makan, masukkan ke blender,,, cuci bersih lalu belah buah apel jadi 4 bagian, buang kotoran yg ada ditengah daging buah apel, potong jadi beberapa bagian, masukkan ke blender (kulit apel tdk saya kupas),,, trakhir masukkan yoghurt & siap diblender hingga tercampur rata,,, tuang ke gelas, siap di minum.

      Selamat Mencoba :-)




    Itulah Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau - Nila Setiawan (Wipn Kitchen) diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Jus Buah Naga & Apel Hijau - Nila Setiawan (Wipn Kitchen) dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/03/resep-jus-buah-naga-apel-hijau-nila.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.