Resep Cistik Enak Ngepros Pisan Kiriman dari Sari Utami Kimdonghwa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cistik Enak Ngepros Pisan Kiriman dari Sari Utami Kimdonghwa
  • Resep Cistik Enak Ngepros Pisan oleh Sari Utami Kimdonghwa

    Inilah cara membuat Cistik Enak Ngepros Pisan. Resep Cistik Enak Ngepros Pisan yang ditulis Sari Utami Kimdonghwa bisa disajikan .



    resep Cistik Enak Ngepros Pisan


    Resep Cistik Enak Ngepros Pisan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 1/4 kg tepung terigu
    2. 400 gr margarin (saya pakai blueband), lelehkan
    3. 2 btr telur, kocok lepas
    4. 1 bks fermipan/ragi instan (11 gr)
    5. 2 sdt garam
    6. 1 sachet merica bubuk (saya pakai ladaku)
    7. 1 sdm muncung kaldu bubuk (saya pakai royco sapi)
    8. 6 btng seledri, iris tipis
    9. 8 siung bawang putih, haluskan
    10. Secukupnya air

    Langkah

    1. Campur terigu dengan fermipan, aduk rata. Masukan kaldu bubuk, garam, merica bubuk, bawang putih halus, seledri, aduk rata. Masukan telur, aduk rata, margarin cair, aduk rata. Terakhir masukan air sedikit-sedikit, aduk rata hingga adonan kalis. (saya ngak takar airnya, kira-kira 1 gelas lebih dikit airnya)

    2. Terus uleni adonan selama 30 menitan. (bikin cistik memang lama nguleninya biar hasilnya renyah), bulatkan adonan dan diamkan selama 1 jam an, dengan ditutup lap serbet.

    3. Setelah 1 jam adonan akan mengembang lalu kempiskan. Dan giling adonan dengan gilingan ampia dengan ketebalan nomor 3. Lalu potong-potong dengan tinggi kurang lebih 8 cm. Lalu potong dengan cetakan yang untuk mie besar.

    4. Goreng hingga matang. Cistiknya renyah pisannnn... Enakkk ??????




    Itulah Resep Cistik Enak Ngepros Pisan, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cistik Enak Ngepros Pisan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cistik Enak Ngepros Pisan Kiriman dari Sari Utami Kimdonghwa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cistik Enak Ngepros Pisan Kiriman dari Sari Utami Kimdonghwa dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/03/resep-cistik-enak-ngepros-pisan-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.