Resep Rendang kentang hati ampela By ? nuzulianita ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rendang kentang hati ampela By ? nuzulianita ?
  • Resep Rendang kentang hati ampela oleh ? nuzulianita ?

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Rendang kentang hati ampela. Resep Rendang kentang hati ampela yang ditulis ? nuzulianita ? bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Rendang kentang hati ampela


    Resep Rendang kentang hati ampela


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram kentang
    2. 250 gram hati ampela ayam
    3. 3 sdm bumbu rendang (siap pakai)
    4. 1 bungkus santan kara 65ml
    5. 1 lembar daun salam
    6. 1 lembar daun jeruk
    7. 1 batang serai
    8. secukupnya garam gula
    9. minyak

    Langkah

    1. Kupas kentang, potong kecil, sesuai selera, cuci bersih dan sisihkan. Bersihkan hati ampela, potong juga sesuaikan. Sisihkan.

    2. Panaskan wajan, beri sedikit minyak, tumis bumbu rendang sampai harum masukkan daun salam, daun jeruk dan serai. Beri gula dan garam. Masukkan potongan kentang dan hati ampela, beri air sampai merendam kentang dan hati ampela. Biarkan air agak menyusut sampai kentang dan hati ampela ikut empuk. Terakhir, tambahkan santan, masak lg sampai menyusut dan kental. Lalu angkat.




    Itulah tadi Resep Rendang kentang hati ampela, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Rendang kentang hati ampela diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rendang kentang hati ampela By ? nuzulianita ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rendang kentang hati ampela By ? nuzulianita ? dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/02/resep-rendang-kentang-hati-ampela-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.