Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) By Nadya Isabella Gladische

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) By Nadya Isabella Gladische
  • Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) oleh Nadya Isabella Gladische

    Dibawah ini adalah resep masakan Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu). Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) yang dishare oleh Nadya Isabella Gladische dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu)


    Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir Kuning Telur
    2. 40 gr Gula Pasir
    3. 3 butir Putih Telur
    4. 30 gr Gula Pasir
    5. 75 gr Tepung Terigu protein sedang

    Langkah

    1. Pertama, pisahkan putih dan kuning telur ke dalam 2 wadah. Kocok kuning telur dengan 40 gr gula pasir dengan menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai adonan mengembang. Sisihkan.

    2. Di wadah terpisah, aduk putih telur dengan menggunakan mixer, saat putih telur mulai berbusa, masukkan 30 gr gula pasir sedikit demi sedikit. Sambil tetap diaduk dengan mixer. Sampai putih telur mengembang sempurna dan agak kaku.

    3. Masukkan tepung terigu ke adonan kuning telur. Aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata. Kemudian masukkan adonan putih telur sedikit demi sedikit. Sampai tercampur rata.

    4. Difoto ini saya akan membuat tiramisu di dalam cup, jadi saya membuat lady fingernya sesuai dengan cup nya. Jadi masukkan adonan lady finger kedalam plastik segitiga (pipping bag). Kemudian spuitkan di loyang. Diameternya saya samakan dengan diameter cup yg akan saya gunakan.

    5. Kemudian panggang di oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 15 menit.

    6. Lady finger bisa kamu simpan di dalam freezer sampai 3 bulan. Agar tidak lengket, taburkan sedikit gula bubuk diatas lady finger. Baru kemudian tumpuk menjadi 1 tumpukan. Dan di plastik wrap.

    7. Lady finger bisa juga disajikan dengan kopi atau teh. Selamat mencoba ya. ?




    Demikianlah tadi Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) By Nadya Isabella Gladische diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lady Finger (Biscuit untuk Tiramisu) By Nadya Isabella Gladische dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/02/resep-lady-finger-biscuit-untuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.