Resep Goreng tahu isi ayam Dari farida_wi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Goreng tahu isi ayam Dari farida_wi
  • Resep Goreng tahu isi ayam oleh farida_wi

    Inilah resep cara membuat Goreng tahu isi ayam. Resep Goreng tahu isi ayam yang dishare oleh farida_wi bisa jadi .



    resep Goreng tahu isi ayam


    Resep Goreng tahu isi ayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8-10 potong tahu
    2. 200 gr ayam cincang
    3. 2 butir telur
    4. 1 btg daun bawang (iris)
    5. 2 sdm tepung tapioka
    6. 1 bh wortel ukuran kecil (parut)
    7. 1 bgks tepung serbaguna
    8. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Potong bentuk segitiga tahu dan kerat isinya. Isi yang dikerat boleh dipakai buat dicampur dengan isiannya nanti. Goreng setengah matang tahu agar tidak terlalu lembek

    2. Masukkan ayam cincang,irisan daun bawang,parutan wortel,sisa tahu yang dikerat,tepung tapioka dan sebutir telur. Aduk rata.

    3. Ambil sesendok isian dan masukkan ke dalam tahu yang sudah digoreng setengah matang. Lakukan hingga adonan isian habis.

    4. Kukus sekitar 20menit. Setelah kukus jika tidak langsung digoreng bisa disimpan dalam wadah kedap air dan simpan dalam freezer. (NB: Saya lupa foto hasil setelah dikukus namun yang belum digoreng)

    5. Siapkan minyak untuk menggoreng. Balur ke dalam kocokan telur kemudian balur ke dalam tepung serbaguna. Goreng dalam minyak panas. Angkat dan tiriskan jika sudah berwarna coklat keemasan. Hidangkan.




    Itulah tadi Resep Goreng tahu isi ayam, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Goreng tahu isi ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Goreng tahu isi ayam Dari farida_wi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Goreng tahu isi ayam Dari farida_wi dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/02/resep-goreng-tahu-isi-ayam-dari-faridawi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.