Resep Balado daging, kentang, teri Kiriman dari Uray Nadita Junusi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Balado daging, kentang, teri Kiriman dari Uray Nadita Junusi
  • Resep Balado daging, kentang, teri oleh Uray Nadita Junusi

    Berikut ini adalah resep Balado daging, kentang, teri. Resep Balado daging, kentang, teri yang dibuat oleh Uray Nadita Junusi bisa disajikan .



    resep makanan Balado daging, kentang, teri


    Resep Balado daging, kentang, teri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. daging
    2. kentang
    3. cabe rawit
    4. cabe kriting
    5. bawang merah
    6. bawang putih
    7. tomat
    8. garam
    9. penyedap
    10. minyak goreng
    11. daun jeruk

    Langkah

    1. Daging iris tipis, goreng, kentang potong panjang, goreng, teri goreng. Sisihkan. Haluskan cabe cabean n bawang bawangan, n tomatina tumis tambahkan daun jeruk

    2. Setelah harum + bersin karena bau cabe, masukan 3 bahan utama, tambahkan garam n penyedap, aduk rata api kecil. Angkat sajikan dengan nasi panas + tumis kangkung (nyummm)




    Itulah tadi Resep Balado daging, kentang, teri, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Balado daging, kentang, teri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Balado daging, kentang, teri Kiriman dari Uray Nadita Junusi diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Balado daging, kentang, teri Kiriman dari Uray Nadita Junusi dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/02/resep-balado-daging-kentang-teri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.