Resep Ayam Goreng Mentega ???? - Jessie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Mentega ???? - Jessie
  • Resep Ayam Goreng Mentega ???? oleh Jessie

    Berikut ini adalah resep Ayam Goreng Mentega ????. Resep Ayam Goreng Mentega ???? yang dibuat oleh Jessie bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Ayam Goreng Mentega ????


    Resep Ayam Goreng Mentega ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Ayam
    2. 1/2 sdt Cuka
    3. Secukupnya Air (untuk merendam ayam bersama dengan cuka)
    4. 3 sdt Masako
    5. Minyak Goreng secukupnya (untuk menggoreng ayam)
    6. 2 sdm Mentega
    7. 1/2 Bawang Bombay Iris
    8. 3 siung Bawang Putih Iris
    9. secukupnya Kecap Manis
    10. 1 buah Jeruk Nipis

    Langkah

    1. Balur ayam yang sudah dibersihkan dengan cuka dan air secukupnya, diamkan dan tunggu 5 menit. Kemudian, bersihkan ayam yang sudah direndam dengan air dan cuka.

    2. Balur ayam dengan masako. Panaskan minyak untuk menggoreng ayam. Jika sudah panas masukkan ayam, goreng setengah matang karna nanti akan dimasak lagi dengan bahan-bahan lainnya.

    3. Diwajan yang lain. Panaskan wajan, tumis mentega dan bawang bombay, tunggu sampai sedikit layu, masukkan bawang putih, tumis sampai harum kemudian masukkan ayam aduk sampai rata, masukkan kecap manis dan jeruk nipis.

    4. Aduk sampai merata. Sajikan.




    Itulah Resep Ayam Goreng Mentega ????, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Mentega ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Mentega ???? - Jessie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Mentega ???? - Jessie dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/02/resep-ayam-goreng-mentega-jessie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.