Resep Es krim Pot Dari Hestyismyname

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim Pot Dari Hestyismyname
  • Resep Es krim Pot oleh Hestyismyname

    Berikut ini resep masakan Es krim Pot. Resep Es krim Pot yang dibuat oleh Hestyismyname bisa menjadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk Es krim Pot


    Resep Es krim Pot


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr whipped bubuk
    2. 500 ml susu cair
    3. 1/2 kaleng susu kental manis
    4. 1 bks nutrijel cokelat
    5. 600 ml air
    6. 100 gr gula pasir
    7. 6 Buah oreo,buang krimnya
    8. Bunga plastik sebagai hiasan
    9. Pot kecil
    10. Sedotan
    11. aluminium foil

    Langkah

    1. Mixer dengan speed tinggi whipped bubuk,susu cair dan susu kental manis selama 30menit. Pindahkan ke dalam wadah,tutup,lalu bekukan dalam frezzer,kalo kulkas saya butuh 4jam.

    2. Masak Cacingnya,campur air,nutrijel,dan gula pasir didalam panci bersih,aduk rata lalu masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih. Pindahkan ke dalam wadah lalu biarkan hingga keras.

    3. Buang krim oreo,lalu hancurkan hingga mirip dengan tanah. sisihkan.

    4. Setelah Nutrijel keras,ambil satu buah sedotan,tusuk nutrijel dari kanan hingga tembus ke kiri,taraaaa cacingpun jadi.

    5. penyelesaian: Tata aluminium foil didalam pot,agar tidak tumpah, karena potnya bolong/berlubang dibawahnya. Ambil es krim yang sudah beku lalu isi Pot dengan es krim hingga mencapai bibir pot/hingga penuh. Taburi permukaannya dengan tanah/oreo dengan sendok hingga tertutup semuanya,tata cacing/nutrijel berikut bunga diatasnya. Taraaa es krim pot siappp santappp... bener-bener uenakkkk??




    Demikianlah tadi Resep Es krim Pot, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es krim Pot diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim Pot Dari Hestyismyname diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim Pot Dari Hestyismyname dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/01/resep-es-krim-pot-dari-hestyismyname.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.