Resep Cheesecake Labu Kuning Dari Rika Soedrajat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake Labu Kuning Dari Rika Soedrajat
  • Resep Cheesecake Labu Kuning oleh Rika Soedrajat

    Berikut ini resep cara membuat Cheesecake Labu Kuning. Resep Cheesecake Labu Kuning yang dibuat oleh Rika Soedrajat dapat disajikan .



    resep masakan Cheesecake Labu Kuning


    Resep Cheesecake Labu Kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Dasar Kue
    2. 1 bungkus marie regal
    3. 75 ml butter cair
    4. Bahan Filling
    5. 460 gr cream cheese
    6. 2 butir telur utuh
    7. 3 butir kuning telur
    8. 150 gr gula pasir
    9. 420 gr pure labu kuning
    10. 1/4 sdt garam
    11. 1 sdt vanilla extract
    12. 30 gr terigu
    13. Tambahan
    14. 50 gr coklat masak (lelehkan)

    Langkah

    1. Panaskan oven di suhu 160C.

    2. Hancurkan biskuit, kemudian campur dengan butter. Masukkan ke dalam cetakan kue yang dapat dibuka sisinya. Panggang selama 10 menit. Kemudian angkat dan sisihkan.

    3. Masukkan cream cheese, telur dan gula dalam wadah, aduk rata. Kemudian tambahkan lagi pure, terigu, garam dan vanilla. Aduk terus hingga rata.

    4. Masukkan filling ke dalam biscuit yg sudah dingin. Kemudian tambahkan sesendok coklat leleh diatas adonan dengan cara memutar, kemudian putar dengan tusuk sate seperti membuat marble cake.

    5. Panggang sekitar 50 menit. Sampai matang. Jika sudah biarkan dingin dan masukkan ke dalam kulkas setelahnya. Diamkan minimal 4 jam. Sajikan.




    Itulah Resep Cheesecake Labu Kuning, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake Labu Kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake Labu Kuning Dari Rika Soedrajat diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake Labu Kuning Dari Rika Soedrajat dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/01/resep-cheesecake-labu-kuning-dari-rika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.