Resep Ca Pok Choy Oleh Nadina Bunga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ca Pok Choy Oleh Nadina Bunga
  • Resep Ca Pok Choy oleh Nadina Bunga

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ca Pok Choy. Resep Ca Pok Choy yang dibuat oleh Nadina Bunga dapat disajikan 2 porsi.



    resep Ca Pok Choy


    Resep Ca Pok Choy


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ikat pokchoy, iris bagian bawahnya (bonggolnya)
    2. 1 buah cabe merah besar, hilangkan biji, iris tipis
    3. 2 siung bawang putih, cincang
    4. 2 sdm saus tiram
    5. 1 sdt kecap asin
    6. 1 sdm kaldu bubuk non msg
    7. secukupnya gula
    8. sedikit air
    9. 1 sdt maizena

    Langkah

    1. Kukus pokchoy sebentar saja sampai setengah layu (sebenernya bs langsung di tumis di wajan, tp dl pernah liat di youtube sebaiknya sayuran dikukus aja, baru nanti celup sebentar di wajan cm buat nyampur tumisan, biar kandungnnya ga terlalu banyak yg ilang).

    2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan cabe merah. Tambahkan saus tiram, kecap asin, kaldu bubuk, gula lalu tambahkan air dan tepung maizena yg sudah dilarutkan, aduk rata. Cicipi.

    3. Masukkan pokchoy, aduk sekali saja lalu matikan api. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Ca Pok Choy, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ca Pok Choy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ca Pok Choy Oleh Nadina Bunga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ca Pok Choy Oleh Nadina Bunga dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/01/resep-ca-pok-choy-oleh-nadina-bunga.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.