Resep Beef steak with mashed potatoes By Mega Thard

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef steak with mashed potatoes By Mega Thard
  • Resep Beef steak with mashed potatoes oleh Mega Thard

    Inilah resep cara membuat Beef steak with mashed potatoes. Resep Beef steak with mashed potatoes yang dibuat oleh Mega Thard bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Beef steak with mashed potatoes


    Resep Beef steak with mashed potatoes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg daging sapi
    2. 1 sdt lada
    3. 1 sdt garam
    4. 1/2 kg kentang
    5. keju
    6. maezeina
    7. daun sledri
    8. wortel
    9. susu bubuk
    10. 1/4 minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci daging hingga bersih, tusuk2 daging menggunakan garpu. tumbuk lada dan garam. Lumuri daging dengan lada dan garam yg sudah di tumbuk, diam kan 20menit sampai bumbu nya meresap.

    2. Panaskan minyak goreng, goreng daging yg telah di bumbui. Dengan api kecil. Masukan tepung maizena dan wortel serta sayur2an lainya.

    3. Kupas dan rebus kentang. Tumbuk kentang dengan garam dan lada. Masukan susu bubuk/creamer. Masukan daun seledri dan tambahkan keju. Aduk hingga merata.

    4. Beefsteak siap di hidangkan.




    Itulah Resep Beef steak with mashed potatoes, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Beef steak with mashed potatoes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef steak with mashed potatoes By Mega Thard diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef steak with mashed potatoes By Mega Thard dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/01/resep-beef-steak-with-mashed-potatoes.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.