Resep Japanise cheese cake - Dhes Desty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanise cheese cake - Dhes Desty
  • Resep Japanise cheese cake oleh Dhes Desty

    Dibawah ini adalah resep memasak Japanise cheese cake. Resep Japanise cheese cake yang dibuat oleh Dhes Desty bisa jadi .



    resep Japanise cheese cake


    Resep Japanise cheese cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan a
    2. 150 gr cheese cream
    3. 50 gr keju chedar
    4. 50 gr butter
    5. 100 ml susu cair
    6. Bahan b
    7. 60 gr tepung terigu
    8. 20 gr tepung maizena
    9. 1/4 sdt garam
    10. 140 gr gula pasir
    11. 6 butir telur
    12. 1 sdm perasan jeruk nipis

    Langkah

    1. Siapkan loyang yg sudah dialasi margarine dan kertas roti, panaskan oven. Siapkan loyang yang lebih besar yang berisi air panas untuk alas loyang kue.

    2. Masak bahan a dengan api kecil, tidak perlu sampai mendidih cukup hangat dan tercampur rata

    3. Pisahkan putih dan kuning telur. Kocok kuning telur dengan whisk. Setelah rata masukan campuran tepung dan garam yang sudah diayak

    4. Kocok putih telur dengan kecepatan sedang, masukan perasan jeruk nipis, setelah berbusa tingkatkan kecepatan maksimal. Masukan gula sedikit demi sedikit hingga putih telur kaku (soft peak)

    5. Masukan adonan putih telur sedikit pada adonan kuning telur, aduk perlahan (angkat dr bawah keatas). Setelah tercampur rata campur kembali adonan yg tersisa

    6. Tuang kedalam loyang 20/22. Masukan kedalam oven diatas loyang yang sudah diberi air panas. Tunggu kurang lebih 50menit (tergantungoven dan besar api)

    7. Setelah matang (jika ditusuk fidak lengket) matikan api dan buka sedikit tutup oven, jangan keluarkan kue. Tunggu sekitar 5-10 menit.

    8. Tunggu dingin dan siap untuk di potong ??




    Demikianlah tadi Resep Japanise cheese cake, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Japanise cheese cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanise cheese cake - Dhes Desty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japanise cheese cake - Dhes Desty dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/12/resep-japanise-cheese-cake-dhes-desty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.