Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest Oleh Pretty Cicilia Panelewen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest Oleh Pretty Cicilia Panelewen
  • Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest oleh Pretty Cicilia Panelewen

    Inilah resep masakan Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest. Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest yang dishare oleh Pretty Cicilia Panelewen bisa disajikan .



    gambar untuk resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest


    Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 pack tepung Pondan Black forest
    2. 6 butir Telur utuh
    3. 4 butir kuning telur
    4. 250 gr Blue band Cake an Cookies, cairkan
    5. Hiasan:
    6. 200 gr mentega putih
    7. 1 saset Skm
    8. 75 gr gula halus
    9. 6 pack Pocky
    10. secukupnya Chacha

    Langkah

    1. Kocok telur dengan mixer pada kecepatan tinggi selama ± 2 menit, kemudian masukkan Tepung Kue Pondan Black Forest lalu kocok kembali pada kecepatan tinggi selama ± 6-7 menit sampai kental.

    2. Masukkan cokelat pasta (sudah tersedia dalam kemasan) dan margarin cair lalu diaduk (tanpa mixer) sampai merata dengan sendok kue/soletan.

    3. Tuang adonan ke dalam loyang bulat. Panggang selama kurleb 30menitan, tes tusuk pakai tusukan sate atau sumpit, kalau adonan sudah tdk menempel, keluarkan dari oven.

    4. Sambil menunggu kue agak dingin, kita buat buttercreamnya. Mixer kec tinggi mentega putih, skm dan gula halus sampai mengembang.

    5. Belah dua kue yg sudah matang kemudian oles dengan buttercream bagian tengahnya.

    6. Setelah ditumpuk, olesi permukaan kue dengan buttercream.

    7. Susun pocky dipinggir2 kue. Lalu taburi bagian atas kue dengan coklat chacha.




    Demikianlah tadi Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest Oleh Pretty Cicilia Panelewen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue ulang tahun sederhana /pocky chacha cake Pondan blackforest Oleh Pretty Cicilia Panelewen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/11/resep-kue-ulang-tahun-sederhana-pocky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.