Resep ??Puding Sutra Lapis Karya Putri Sarah Dita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ??Puding Sutra Lapis Karya Putri Sarah Dita
  • Resep ??Puding Sutra Lapis oleh Putri Sarah Dita

    Berikut ini adalah cara membuat ??Puding Sutra Lapis. Resep ??Puding Sutra Lapis yang ditulis Putri Sarah Dita bisa jadi 10 porsi.



    cara membuat ??Puding Sutra Lapis


    Resep ??Puding Sutra Lapis


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1500 ml air
    2. 1 sachet Nutrijell Strawberry
    3. 150 gr gula pasir {sesuai selera}
    4. 1 sachet My Fla
    5. 1 sachet agar Swallow red
    6. 1 Kaleng susu kental manis putih
    7. 2 sachet Nutrisari jambu merah
    8. 1 gelas Nata de coco
    9. 5 buah cherry merah {potong kecil2}
    10. 10 buah Mulberry / Strawberry {optional}
    11. 4 buah daun pandan

    Langkah

    1. Siapkan kurang lebih 10 gelas untuk tempat puding {puding tidak dpt di letakkan pada cetakan karena teksturnya yang lembut}

    2. Masak nutrijell strawberry + 500 ml air + gula pasir. Setelah mendidih, aduk 1menit lalu bagi merata kedalam gelas, biarkan dingin.

    3. Aduk my fla dengan air panas hingga kental, lalu campurkan dengan Nata de coco. Bagi merata di atas lapisan nutrijell.

    4. Campurkan 1000ml air+1 sachet agar swallow+3 lembar daun pandan. Masak hingga mendidih, matikan api. Lalu tambahkan 1 Kaleng susu kental manis, aduk. Nyalakan kembali api, aduk hingga mendidih lalu matikan. Aduk hingga uap hilang, tuangkan perlahan di atas fla.

    5. Setelah lapisan puding sutra kental, taburkan potongan cherry, letakkan mulberry dan daun pandan dibagian tengah. Masukkan kedalam kulkas.

    6. Setelah dingin tuangkan nutrisari yang sudah di aduk dengan 350ml air. Tuangkan di atas lapisan puding sutra (3 sdm).

    7. Puding sutra dengan tekstur yang berbeda siap untuk dinikmati, sajikan dalam keadaan dingin ??




    Demikianlah tadi Resep ??Puding Sutra Lapis, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep ??Puding Sutra Lapis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ??Puding Sutra Lapis Karya Putri Sarah Dita diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep ??Puding Sutra Lapis Karya Putri Sarah Dita dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/10/resep-puding-sutra-lapis-karya-putri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.