Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream Oleh Donna Adelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream Oleh Donna Adelia
  • Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream oleh Donna Adelia

    Berikut ini adalah resep cara membuat Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream. Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream yang ditulis Donna Adelia dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream


    Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Buah Nanas
    2. 100 gram Tepung Terigu
    3. 1 sendok makan Gula Pasir
    4. 1 sendok teh Vanili
    5. 1 sendok teh Garam
    6. 100 ml Air dingin
    7. 100 gram Gula Palem
    8. secukupnya Es Krim Vanilla
    9. 1 butir Telur Ayam
    10. secukupnya Minyak Goreng

    Langkah

    1. Pertama kupas dulu nanas dan hilangkan tengahnya menggunakan pisau bulat penghilang biji apel. Biarkan nanas tetap dalam keadaan utuh.

    2. Setelah itu iris nanas membentuk kue donat, biarkan bolongan ditengahnya. Sekitar 2 cm tebalnya.

    3. Setelah nanas selesai. Sisihkan. Campur tepung terigu, gula, vanilla dan telur dalam satu mangkok lalu tambahkan air dingin. Kocok sampai tidak ada gumpalan.

    4. Setelah adonan tepung selesai, panaskan minyak untuk menggoreng. Sambil menunggu minyak panas, masukkan satu persatu nanas yang sudah di kupas tadi kedalam adonan tepung. Goreng sampai kuning kecoklatan.

    5. Sisihkan semua nanas yang sudah matang. Rebus gula palem dengan air secukupnya. Masak sampai gula mengental. Sisihkan.

    6. Di piring saji, letakkan 2 buah nanas untuk 1 orang. Tambahkan 1 scoop es krim vanilla lalu tuang saus gula palem diatasnya. Siap disajikan.




    Itulah Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream Oleh Donna Adelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fried Pineapple with Palm Sugar Syrup and Ice Cream Oleh Donna Adelia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/10/resep-fried-pineapple-with-palm-sugar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.