Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss - Ita Marvitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss - Ita Marvitasari
  • Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss oleh Ita Marvitasari

    Berikut ini resep cara membuat Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss. Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss yang dishare oleh Ita Marvitasari bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss


    Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus kulit melinjo
    2. 4 buah tahu kulit
    3. 1 bungkus bihun cap naga
    4. Bumbu:
    5. 3 buah bawang putih
    6. 5 buah bawang merah
    7. 8 buah cabe rawit
    8. 5 buah cabe keriting besar
    9. 1/2 buah tomat
    10. Secukupnya masako sapi/royco sapi
    11. Secukupnya garam
    12. Secukupnya gula
    13. Secukupnya minyak untuk menumis
    14. 1/2 gelas air

    Langkah

    1. Potong2 tahu untuk ukuran sesuai selera ya,cuci bersih,begitu juga melinjo ya,cuci bersih,lalu direbus kulit melinjo dan bihunnya barengan aja biar gak ribet,setelah agak layu dan bihun juga udah lembek,angkat tiriskan.

    2. Ulek/blender bumbu halus,berhubung lagi males aku blender,cabe rawit,cabe keriting besar(dipotek2),tomat,bawang putih,bawang merah(iris2 dulu),air 1/4 gelas blender setelah halus,sisihkan.

    3. Diwajan tuangkan minyak untuk tumis,masukkan bumbu halus,masukkan garam,gula,masako/royco,aduk2,api sedang aja,tuangkan sisa air,kalau kurang bisa tambah sedikit2 secukupnya aja,aduk2 tes rasa kalau dirasa kurang silahkan tambah garam,gula dan masako/royco.

    4. Setelah dirasa pas,air sedikit menyusut masukkan tahu kulit,kulit melinjo dan bihunnya,aduk2 tes rasa,jika dirasa udah pas dan layu angkat,sajikan,enak banget pas mateng dimakan pakai ikan asin,sedeeeeppppp,pedeeesss....




    Itulah Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss - Ita Marvitasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit melinjo,tahu kulit dan bihun pedeeessss - Ita Marvitasari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/09/resep-kulit-melinjotahu-kulit-dan-bihun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.