Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad Oleh Fauziyyah Hamis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad Oleh Fauziyyah Hamis
  • Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad oleh Fauziyyah Hamis

    Dibawah ini adalah cara memasak Flourless Brownies Mocca #ketopad. Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad yang dishare oleh Fauziyyah Hamis bisa disajikan 10 cup.



    gambar untuk resep makanan Flourless Brownies Mocca #ketopad


    Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad


    Porsi: 10 cup

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur, pisah kuning & putihny
    2. 200 ml santan kara
    3. 50 gr butter (sy pake anchor unsalted)
    4. Secukupnya perasa mocca
    5. 10 tetes sucralose (atau sesuai selera)
    6. Bahan topping :
    7. 150 ml whipping cream
    8. 5 tetes sucralose
    9. 45 gr keju parut

    Langkah

    1. Panaskan butter dan santan, tapi jangan sampai mendidih ya. Matikan api jika butter sudah meleleh semua. Angkat, sisihkan.

    2. Setelah adonan butter & santan dingin, masukkan kuning telur satu persatu sambil dikocok menggunakan whisker. Kemudian masukkan perasa mocca, aduk kembali hingga rata

    3. Ditempat lain, kocok putih telur hingga kaku. *hati2 ya, karena agak tricky pastikan wadah & alat untuk mengocok bersih dari air ataupun minyak agar hasil kocokan putih telur sempurna.

    4. Campur adonan putih telur dengan adonan kuning telur tadi secara bertahap sambil diaduk rata menggunakan whisker. Lakukan hingga adonan putih telur habis & tercampur. Aduk balik menggunakan spatula

    5. Tuang adonan kedalam loyang atau ramekin atau cup aluminium foil.Panggang menggunakan tehnik au bain marie dengan suhu 180°c selama 35-40 menit.

    6. Angkat dan sajikan dengan topping whipcream & keju parut. Simpan dalam kulkas supaya lebih set. Lebih nikmat disajikan dingin.

    7. Topping : kocok whipcream & sucralose hingga kaku, masukkan kedalam plastik segitiga.




    Itulah tadi Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad Oleh Fauziyyah Hamis diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Flourless Brownies Mocca #ketopad Oleh Fauziyyah Hamis dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/09/resep-flourless-brownies-mocca-ketopad.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.