Resep Es cream homemade simple Oleh theresia15

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es cream homemade simple Oleh theresia15
  • Resep Es cream homemade simple oleh theresia15

    Berikut ini resep masakan Es cream homemade simple. Resep Es cream homemade simple yang dibuat oleh theresia15 bisa menjadi 20 porsi.



    resep makanan Es cream homemade simple


    Resep Es cream homemade simple


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm SP/TBM
    2. 250 gr SKM/Krimer
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 2 gelas air dingin
    5. varian rasa pop ice
    6. meses warna warni, spikle, chococip warna warni/coklat

    Langkah

    1. Tuang 1 sendok makan SP ke dalam baskom dicampur dengan air dingin, lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai putih creamy

    2. Setelah itu masukkan SKM/krimer, gula pasir dan 1 gelas air dingin ke dalam nya, lalu mixer lagi selama 15 menit merata (jangan kurang dari 15 menit ya, lebih dari 15 menit gpp)

    3. Bagi adonan menjadi 3 bagian (mau jadi beberapa bagian juga gpp), lalu beri varian rasa pop ice untuk perasa nya. Mixer lagi sampai tercampur rata.

    4. Kalau saya adonan pertama saya beri rasa vanilla blue, kedua mangga, ketiga durian cappucino

    5. Lalu masukkan ke dalam freezer semalaman. Kalau saya mau makan es cream nya dkerokin pakai sendok baru taruh cup es cream karena saya juga jualan. Kadang anak2 juga ingin rasa yang berbeda2. Di atasnya dikasih topping sesuai selera ??




    Demikianlah tadi Resep Es cream homemade simple, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es cream homemade simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es cream homemade simple Oleh theresia15 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es cream homemade simple Oleh theresia15 dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/09/resep-es-cream-homemade-simple-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.