Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Dari Yuli

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Dari Yuli
  • Resep Bolu Panggang Ketan Hitam oleh Yuli

    Inilah resep Bolu Panggang Ketan Hitam. Resep Bolu Panggang Ketan Hitam yang dishare oleh Yuli bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu Panggang Ketan Hitam


    Resep Bolu Panggang Ketan Hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir telur ayam
    2. 250 gram tepung ketan hitam
    3. 200 gram gula pasir (1gelas)
    4. Sedikit bubuk pala
    5. 100 gram margarin dicairkan
    6. 1 sdt vanili bubuk
    7. 1/2 sdt baking powder

    Langkah

    1. Kocok dengan kecepatan tinggi telur, gula pasir, dan sedikit pala bubuk sampai putih berjejak. Pala bubuk nya jangan kebanyakan ya. Pala bubuk ini berguna untuk menghilangkan bau telur.

    2. Tambahkan tepung ketan hitam, vanili, dan baking powder secara bertahap. Aduk sampai rata. Tepung ketan nya saya pake yg ini.

    3. Tambahkan margarin cair. Aduk sampai rata. Lalu masukan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin agar tidak menempel.

    4. Panggang adonan sampai matang. Sesuaikan oven masing-masing. Saya cukup 24 menit. Untuk memastikan sudah matang atau belum, lakukan tes tusuk. Tusuk bolu menggunakan lidi. Jika tidak ada adonan yang menempel, artinya sudah matang.




    Demikianlah tadi Resep Bolu Panggang Ketan Hitam, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Panggang Ketan Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Dari Yuli diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Dari Yuli dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-panggang-ketan-hitam-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.