Resep Sop Daging sapi By Amanda Devani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop Daging sapi By Amanda Devani
  • Resep Sop Daging sapi oleh Amanda Devani

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sop Daging sapi. Resep Sop Daging sapi yang dishare oleh Amanda Devani bisa jadi 6 porsi.



    cara membuat Sop Daging sapi


    Resep Sop Daging sapi


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. Daging sapi + tulang rusuk
    2. 1/2 kg Kentang
    3. 1/4 kg Wortel
    4. 1/2 buah Kol
    5. Bawang daun 1 buah iris
    6. Seledri iris sesuai selera
    7. Tomat 1 buah iris
    8. Bumbu halus
    9. 2 butir Bawang merah
    10. 2 butir Bawang putih
    11. Merica
    12. Garam
    13. Micin
    14. Penyedap rasa
    15. 1/2 sendok teh Gula putih

    Langkah

    1. Panaskan air kedalam panci. Lalu masukkan wortel dan kentang. Rebus hingga wortel dan kentang empuk. Lalu masukkan bumbu yang sudah di haluskan tambahkan garam, micin dan penyedap rasa tambahkan juga setengah sendok gula putih. Sesekali di coba ya biar rasanya pas.

    2. 3 menit sebelum sop di angkat masukkan daun kol, dan irisan daun bawang, tomat juga seledri ya. Tidak perlu lama biar kelihatan masih segar daun bawang dan tomatnya ya. Lalu angkat dan hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Sop Daging sapi, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sop Daging sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop Daging sapi By Amanda Devani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop Daging sapi By Amanda Devani dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/07/resep-sop-daging-sapi-by-amanda-devani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.