Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan - Olivia Laura

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan - Olivia Laura
  • Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan oleh Olivia Laura

    Berikut ini adalah cara memasak Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan. Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan yang ditulis Olivia Laura bisa jadi 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan


    Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah buah naga
    2. 1 buah mangga ukuran sedang
    3. 1 buah brokoli
    4. 2 buah pisang
    5. secukupnnya air
    6. es batu

    Langkah

    1. cuci bersih semua bahan , tahap pertama membuat green smoothies nya.brokoli pisang dipotong2 lalu masukan blender, beri air sdikit saja +es batu (bleh air jeruk,untuk yang tdak suka bau brokoli) setelah itu blender sampai halus,kemudian masukan dlm gelas.

    2. warna kedua buah mangga dikupas lalu potong, kemudian masukan blndr+es batu sdikit, blender ,tidak perlu dikasih air,krn nanti akan terlalu encer,blender smpai halus,(teksturnya kental) ,kemudian masukan kegelas td,pelan2 dr pinggir(menempel diding glas)

    3. warna ke 3. buah naga kupas dan potong2 masukan blender,kmudian pisang dipotonng2 campur jd satu+es batu tambahkan air 50ml lalu blender smpai halus kemudian,masukan dlm gelas. dan selesai

    4. setelah slesai,masukan dlm kulkas,atau bisa langsung disajikan.. segera diminum,krn hanya bertahan pada hari itu juga..selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan - Olivia Laura diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rainbow Smoothies free Sugar menyehatkan - Olivia Laura dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/07/resep-rainbow-smoothies-free-sugar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.