Resep Mi Ramen Pangsit Spesial - Ashna Pumkins

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mi Ramen Pangsit Spesial - Ashna Pumkins
  • Resep Mi Ramen Pangsit Spesial oleh Ashna Pumkins

    Inilah resep memasak Mi Ramen Pangsit Spesial. Resep Mi Ramen Pangsit Spesial yang dishare oleh Ashna Pumkins bisa disajikan 1 porsi.



    gambar untuk resep makanan Mi Ramen Pangsit Spesial


    Resep Mi Ramen Pangsit Spesial


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mi ramen instan
    2. 1 helai daun bawang
    3. 1/2 sachet kornet sapi
    4. secukupnya lada
    5. pangsit :
    6. 3 sdm tepung terigu
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya tepung maizena
    9. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Campur kornet dengan lada lalu bentuk bulat pipih, kemudian panggang di wajan teflon dengan sedikit minyak. Sekitar 7 menit atau sudah agak gosong angkat.

    2. Pangsit : campur tepung terigu dengan 1 sdm minyak dan garam, tambahkan air aduk sampai kalis. Taburi dengan maizena agar tidak lengket lalu giling dengan gilingan kayu atau botol kecap sampai tipis. Goreng dengan minyak panas, setelah kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.

    3. Masak mi ramen instan seperti biasa, iris tipis daun bawang.

    4. Susun kornet dan pangsit diatas mi sesuai selera, terakhir tambahkan daun bawang diatasnya. Done. Selamat Berkreasi :)




    Demikianlah tadi Resep Mi Ramen Pangsit Spesial, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mi Ramen Pangsit Spesial diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mi Ramen Pangsit Spesial - Ashna Pumkins diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mi Ramen Pangsit Spesial - Ashna Pumkins dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/06/resep-mi-ramen-pangsit-spesial-ashna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.