Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) Karya Rosa Redia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) Karya Rosa Redia
  • Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) oleh Rosa Redia

    Berikut ini resep memasak Cocktail Pudding (Puding Buah). Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) yang dishare oleh Rosa Redia bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Cocktail Pudding (Puding Buah)


    Resep Cocktail Pudding (Puding Buah)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Layer atas
    2. 1 bungkus agar plain
    3. 200 ml air
    4. 2 sdm gula
    5. cocktail/ buah kalengan secukupnya
    6. ?? layer bawah
    7. 1 bungkus agar plain
    8. 1 bungkus agar rasa mangga/ jeruk
    9. 6 sdm gula pasir
    10. 6 sdm skm putih
    11. 650 ml air

    Langkah

    1. Siapkan wadah agar-agar, ambil buah kalengan, letakkan dan susun di dasar wadah sesuai selera. Tidak perlu pakai airnya ya..

    2. Masak bahan layer atas, aduk hingga mendidih. Matikan api dan tuang keatas susunan buah tadi hingga buah tertutup rata.

    3. Masak bahan layer bawah, aduk seluruhnya hingga rata dan mendidih. Angkat, tiriskan selama 3 menit, masukkan fruity acid. Aduk rata kemudian tuangkan keatas agar2 layer pertama yg telah mengeras. Biarkan dingin kemudian masukkan ke dalam chiller. Sajikan dingin ??

    4. Potong-potong. Boleh juga sajikan dgn vla ??




    Demikianlah Resep Cocktail Pudding (Puding Buah), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) Karya Rosa Redia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cocktail Pudding (Puding Buah) Karya Rosa Redia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/06/resep-cocktail-pudding-puding-buah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.