Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) Karya ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) Karya ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini adalah cara membuat Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi). Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) yang ditulis ??niabundaalif.blogspot.com bisa disajikan .



    resep masakan Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi)


    Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah Tahu kuning
    2. 1 butir telur ayam
    3. 2 sdm Teri Medan
    4. 1 batang daun bawang
    5. secukupnya minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Iris tipis daun bawang, campur dgn Tahu, telur, Dan Teri, aduk hingga tercampur rata. Tidak perlu diberi garam krn sudah gurih dari Ikan Teri.

    2. Siapkan wajan, panaskan minyak, goreng hingga kuning kecoklatan, tiriskan. Perkedel siap disajikan sbg camilan atau lauk.




    Demikianlah tadi Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi), Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) Karya ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Perkedel Tahu Teri Medan (u anak intoleran susu sapi) Karya ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/05/resep-perkedel-tahu-teri-medan-u-anak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.