Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi Dari FiqhiWahab55

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi Dari FiqhiWahab55
  • Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi oleh FiqhiWahab55

    Inilah cara membuat Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi. Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi yang ditulis FiqhiWahab55 bisa disajikan 35 porsi.



    resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi


    Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi


    Porsi: 35 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 potong sedang tahu putih
    2. 35 lembar kulit pangsit
    3. 8 siung bawang putih
    4. 1/2 buah bawang bombay
    5. 2 butir telur ayam
    6. 2 batang daun bawang
    7. 2 batang seledri
    8. 2 sendok minyak wijen
    9. 1 sendok tepung beras
    10. 1 sendok tepung terigu
    11. 1 sendok teh lada bubuk
    12. 1 sendok kaldu jamur bubuk
    13. secukupnya garam
    14. secukupnya gula
    15. secukupnya air

    Langkah

    1. Lumatkan tahu putih sampai halus. Lalu masukkan 1 butir telur, 5 bawang putih yang sudah di ulek, 1 batang daun bawang yang sudah di iris tipis, 1/4 bawang bombay yang sudah dicincang halus, garam, gula, 1 1/2 sendok minyak wijen, 1/2 sendok lada bubuk,1/2 kaldu bubuk. Aduk rata, terakhir masukkan tepung terigu dan tepung beras.

    2. Siap kan 1 butir telur yang sudah di kocok (guna sebagai perekat), 35 kulit pangsit, serta adonan tahu.

    3. Siapkan kulit pangsit di tangan, taruh di tengah2 lembaran pangsit setengah sendok makan adonan tahu, beri olesan telur di ke empat sisi nya, lalu lipat membentuk segi tiga sambil segala sisinya di rekatkan, ulangi sampai adonan habis

    4. Untuk kuah : goreng bawang putih setengah matang, lalu masukkan kedalam air mendidih beserta 1/2 batang daun bawang, 1/2 bawang bombay, 2 batang seledri yang diremas-remas, garam, gula, kaldu bubuk dan minyak wijen.

    5. Terakhir... masukkan pangsit tahu ke dalam rebusan air, dengan tingkat kematangan sesuai selera. Angkat. Sajikan bersama taburan daun bawang.




    Itulah Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi Dari FiqhiWahab55 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tofu Dumpling Soup ala Fiqhi Dari FiqhiWahab55 dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/04/resep-tofu-dumpling-soup-ala-fiqhi-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.