Resep Mie siram saos tomat - Ayu Fadly Bundanya Nonanonino

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie siram saos tomat - Ayu Fadly Bundanya Nonanonino
  • Resep Mie siram saos tomat oleh Ayu Fadly Bundanya Nonanonino

    Berikut ini resep memasak Mie siram saos tomat. Resep Mie siram saos tomat yang ditulis Ayu Fadly Bundanya Nonanonino cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Mie siram saos tomat


    Resep Mie siram saos tomat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus indomie (boleh mie goreng, mie kuah)
    2. 2 biji tomat
    3. bawang merah dan bawang putih
    4. telur
    5. penyedap rasa

    Langkah

    1. Didihkan air, setelah air mendidih rendam mie jng lama, jng sampai mie bengkak. Tiriskan

    2. Tumis bawang merah bawang putih sampai harum, kemudian tumis tomat sampai benar benar hancur. Tambahkan garam vetsin, bisa juga bumbu mie, atau bisa juga masako rasa ayam. Tambahkan sedikit gula pasir biar gurih

    3. Setelah sdh menjadi saos tomat dan angkat dan siram mie tadi, campurkan. Untuk hiasan boleh telur orak arik bisa jg d tmbhka sayur sesuai selera.




    Itulah Resep Mie siram saos tomat, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie siram saos tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie siram saos tomat - Ayu Fadly Bundanya Nonanonino diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie siram saos tomat - Ayu Fadly Bundanya Nonanonino dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/04/resep-mie-siram-saos-tomat-ayu-fadly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.