Resep Bolu Jadul Pandan Karya mrs.rythma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Jadul Pandan Karya mrs.rythma
  • Resep Bolu Jadul Pandan oleh mrs.rythma

    Berikut ini cara membuat Bolu Jadul Pandan. Resep Bolu Jadul Pandan yang dishare oleh mrs.rythma dapat disajikan .



    resep Bolu Jadul Pandan


    Resep Bolu Jadul Pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 120 gr gula
    2. 4 telur
    3. 100 gr tepung,
    4. 75 gr margarin leleh
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 1/4 sdt vanila bubuk
    7. 20 gr susu bubuk
    8. Beberepa tetes pasta pandan
    9. toping bebas, saya:
    10. whipping cream, kacang madu, mesis

    Langkah

    1. Kocok telur dan gula hingga kental. Kira-kira 10-15 menit.

    2. Masukan tepung,Baking powder & vanili yang telah diayak kedalam adonan telur tadi. Aduk balik,jangan over mix ya. *Note:klo bermasalah dalam aduk balik (kaya saya ??) bisa pake whisk ngaduknya jangan pake spatula.

    3. Terakhir masukan margarin leleh. Aduk balik perlahan, sampe rata & pastikan margarin tidak ngendap dibawah adonan. Tuang dalam loyang yang sdh diolesi "Carlo" (pengoles loyang homemade, resep scrool foto sebelah) panggang selama kurleb 30menit suhu 180° (sesuaikan dg oven masing2 ya)

    4. Keluarkan dari loyang, setelah suhu ruang baru hias. Atau bisa juga langsung dimakan. Saya hiasnya, cake dibagi empat (ini pas yg pake loyang segi empat) lalu setiap bagian diberi toping yang berbeda, trus potong kecil-kecil. Jadi klo anak-anak mau bisa lsng ambil sendiri??

    5. Ini versi waktu buat pake loyang bulat. Toping mah bebas.

    6. Pernah juga buat dg toping kaya gini. ngehiasnya masih acak-acakan. Belum luwes, musti banyak latihan ???? tapi rasa mah juara ?? *PD

    7. Ini versi original ga pake pasta pandan. Toping whipcream dan kacang madu.

    8. Ini versi yg pandan, sblm dipotong kecil-kecil..*sama anak anak ada yg dipakein bendera happy bday,hehe. Semua kembali keselera ya temen-temen. Untuk toping atau versi lainnya. Happy baking ??




    Demikianlah Resep Bolu Jadul Pandan, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Jadul Pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Jadul Pandan Karya mrs.rythma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Jadul Pandan Karya mrs.rythma dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/04/resep-bolu-jadul-pandan-karya-mrsrythma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.