Resep Pizza teflon (very easy) Karya alfira soraya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon (very easy) Karya alfira soraya
  • Resep Pizza teflon (very easy) oleh alfira soraya

    Dibawah ini adalah cara membuat Pizza teflon (very easy). Resep Pizza teflon (very easy) yang dibuat oleh alfira soraya bisa jadi 3 porsi.



    resep makanan Pizza teflon (very easy)


    Resep Pizza teflon (very easy)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Dough :
    2. 120 gr tepung terigu segitiga biru
    3. 1 sdt fermipan / ragi instan
    4. Sedikit garam
    5. 1 sdm minyak goreng / mentega cair
    6. 80 ml air hangat
    7. Topping:
    8. 3 buah sosis potong serong
    9. 1/2 buah bawang bombay iris bulat
    10. 3 sdm saus bolognaise (aku pake merk pronas karena udah ada daging cincang nya)
    11. 1 blok kecil keju parut
    12. Mayonaise / saos sambal (optional)

    Langkah

    1. Campur semua bahan dough. Uleni sampai kalis (gak lengket, kalo aku masih sedkit lengket tp gapapa). Tutup adonan dengan kain, biarkan 30 menit sampai mengembang.

    2. Siapkan bahan2 topping. Goreng sebentar sosis. Setelah itu ambil adonan yang sudang mengembang. Letakkan di atas teflon yang sebelumnya sidah diolesi margarin. Tekan2 hingga melebar dan menutupi dasar teflon. Tusuk2 adonan dengan garpu agak saat dipanggang adonan tidak menggembung dan matang merata.

    3. Olesi bagian atas adaonan dengan saos bolognaise. Tata sosis dan bawang bombay. Taburi dengan keju parut. Tambagkan saos sambal atau mayonaise.

    4. Nyalakan api kecil / api lilin. Tutup teflon, masak hingga matang. Karena gak pake mozarela jadi gak usah nunggu sampai keju meleleh, cukup sampai dough matang aja. Angkat, potong2 dan sajikan ??




    Itulah tadi Resep Pizza teflon (very easy), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon (very easy) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon (very easy) Karya alfira soraya diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon (very easy) Karya alfira soraya dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/03/resep-pizza-teflon-very-easy-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.